Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Tersumbat

Sekarang ini banyak sekali wanita yang sulit untuk hamil, apakah anda tahu apa saja penyebabnya ? Bisa jadi itu karena kandungan kurang subur ataupun mandul, tapi sekarang ini banyak sekali kasus sulit hamil karena saluran tuba falopinya tersumbat ! Sudah melakukan berbagai pengobatan seperti HSG namun hasilnya? Tidak seperti yang diharapkan bukan ? Nah untuk kali ini kami hadirkan Ace Maxs Obat Tuba Falopi Tersumbat Sampai Hamil yang manjur dan sudah terbukti khasiatnya ! Ingin tahu lebih lengkapnya ? Yuk simak penjelasan dibawah ini !!

Mengenal Tuba Falopi
Tuba Falopi atau yang lebih dikenal dengan istilah saluran indung telur merupakan salah satu organ penting dalam tubuh seorang wanita. Organ ini berperan penting untukk mendapatkan kehamilan. Sel telur yang dilepaskan oleh indung telur wanita akan melewati tuba falopi menuju uterus (rahim). Selama perjalanan menuju uterus sel telur akan ditemani oleh sperma pria yang akan bergabung untuk melakukan proses pembuahan. Setelah terjadi pembuahan ini, sel telur akan menempel di bagian uterus dan menghasilkan kehamilan. Jadi kemungkinan besar yang akan terjadi bila saluran tuba falopi ini tersumbat maka tidak akan terjadi pembuahan dan menyulitkan anda memperoleh kehamilan. 

Ukuran normal tuba falopi pada manusia adalah sekitar 7-14 cm. Sumbatan dapat terjadi pada pangkal saluran telur (tuba parsismika), pada bagian tengah saluran telur (tuaba parsampularis), atau pada bagian ujung tuba (fimbriac tuba). Makin ke arah pangkal, prognosis keberhasilan terapi akan makin buruk.

Penyebab Tuba Falopi Tersumbat
Salah satu faktor yang sering ditemukan pada tersumbatnya tuba falopi adalah karena infeksi. Jika penyebabnya karena infeksi akan mempunyasi prognosis yang lebih buruk dibandingkan sumbatan yang disebabkan oleh faktor endometriosis, karena pada infeksi biasanya yang terjadi tidak hanya penyumbatan akibat perlekatan, tetapi juga rusaknya lapisan bagian dalam saluran telur yang akan mempengaruhi pergerakan sel telur, sperma, maupun calon embrio.

Faktor Lain Penyebab Tuba Falopi Tersumbat
  1. Endometriosis
  2. Radang Panggul
  3. Pembedahan (operasi) rongga perut ataupun rongga panggul yang menyebabkan terbentuknya jaringan parut yang mempengaruhi saluran tuba
  4. Hamil diluar kandungan
  5. Kanker saluran telur
Gejala Infeksi Tuba Falopi

Pada infeksi tuba falopi yang masih ringan, gejala sebagian besar tidak dirasakan. Pada gejala infeksi yang terlihat kadar mirip dengan gonore. Berikut adalah beberapa gejala infeksi di saluran tuba falopi :

  • Nyeri punggung bawah
  • Nyeri saat ovulasi
  • Nyeri saat haid
  • Bercak antara periode
  • Demam dan sakit kepala parah
  • Sering buang air kecil
  • Sakit perut parah dikedua sisi, terutama di daerah perut bagian bawah
  • Perasaan gelisah, mual dan muntah
  • Mengalami ketidaknyamanan dan rasa sakit selama hubungan intim
  • Adanya cairan abnormal yang keluar dari vagina baik dari segi warna maupun bau
Sembuhkan Tuba Falopi Tersumbat Sampai Hamil Dengan Obat Herbal Ace Maxs Kulit Manggis Daun Sirsak
Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Tersumbat Sampai Hamil - Ace Maxs adalah salah satu pilihan pengobatan alternatif yang sangat bagus untuk anda pilih untuk mengatasi tersumbatnya tuba falopi. Kenapa produk ini yang kami rekomendasikan kepada anda ? Alasannya yaitu terletak pada bahan utamanya yang 100% bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat dari perpaduan kedua bahan tersebut sudah banyak yang mencobanya dan ada juga yang sudah sampai hamil. 

Dalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan tinggi yaitu 40% yang bernama Xanthone, dengan kandungan setinggi itu mampu membunuh penyakit salah satunya infeksi yang menjadi salah satu penyebab tuba falopi tersumbat serta memperbaiki dan melindungi sel-sel dalam tubuh. Selain itu kulit manggis juga bersifat anti-kanker, anti-virus, anti-radang dan anti-proliferasi. Menurut riset yang dilakukan oleh Journal of Pharmacology ,xanthone terbukti memiliki sifat anti-kanker. Ini juga membuktikan bahwa ia bukan hanya sekedar antioksidan biasa. Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker pada manusia, Ekstrak kulit manggis bersifat antiproferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.

Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki banyak khasiat yang sangat baik untuk mengatasi sumbatan tuba falopi. Di dalam kandungan daun sirsak ini terdapat banyak senyawa alami yang bersifat sangat efektif dalam penyembuhan luka dalam. Salah satu senyawa itu adalah Acetogenins yang merupakan senyawa antioksidan terbaik yang akan membantu menghambat pertumbuhan dan perkembangan mikroorganisme seperti jamur, bakteri, virus, protozoa serta berbagai mikroorganisme lainnya yang hidup dalam rahim dan memicu timbulnya infeksi. Selain itu juga daun sirsak mampu menyembuhkan luka infeksi dengan cara menekan peradangan atau bersifat inflamasi sehingga infeksi tidak akan menyebar.

Testimoni
Ingin bukti nyata bahwa Ace Maxs ampuh sembuhkan tuba falopi tersumbat sampai hamil ? Berikut testiimoninya.
Bukti nyata kalau ace maxs memang dahsyat atasi tuba falopi tersumbat sampai hamil !
Nah tidak diragukan lagi bukan jika ace maxs memang sangat cocok sekali mengatasi tuba falopi tersumbat sampai hamil. Jika anda masih ragu, maka silahkan sekarang juga dan rasakan sensasi dan khasiat luar biasa yang akan anda dapatkan dari ace maxs. 
http://aya-we.blogspot.com/p/cara-pesan-ace-maxs.html
Terimakasih banyak kunjungannya, salam sehat dan semoga lekas sembuh ^_^

0 Komentar untuk "Pengobatan Tradisional Tuba Falopi Tersumbat"

Back To Top